Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين ؛ نبينا محمد وعلى آله وصحبه ؛ ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين . وبعد

Al-Qur'an

Al-Qur'an
"Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan" (QS: AL Alaq:1)

7 Tips Melupakan Orang Yang Lo Sayang

Written By AshidiQ NuGrahA on Minggu, 04 September 2011 | 01.52


Dibawah ini adalah 7 Tips untuk melupakan orang yang lo sayang :
1. Cari kesibukan yang bermanfaat, misalnya ikut organisasi sosial, ikut les bahasa asing, ikut sanggar kesenian, nulis novel, mengulang pelajaran di kampus, atau bahkan belajar bikin blog kaya gw.
2. Apa gunanya temen? Cari hiburan yang bisa bikin lo fun bareng mereka, seperti nonton DVD bareng, nyalon bareng (sekalian mempercantik diri juga gitu), ngebolang, bikin acara reuni kalau perlu, siapa tau terjadi CLBK atau lo nemuin pengganti si dia.
3. Sadarilah kalau masih banyak yang sayang sama lo, keluarga, temen-temen, tetangga, atau bahkan secret admirer yang lo ngga tau. Jadi ngapain mikirin dia? Dia juga belum tentu mikirin lo. Lakukanlah sesuatu yang bermanfaat untuk orang-orang yang menyayangi lo.
4. Maju ke depan, jangan noleh ke belakang terus. Masa depan lo masih panjang, jangan lah buang-buang waktu untuk terlalu melankolis, nangis boleh aja, tapi cukup 1x. Time is money, you know?
5. Sebisa mungkin, jangan biarkan diri lo melamun, itu cuma bisa bikin lo inget semua tentang dia, dan akhirnya lo bisa jatoh sakit dan ngerepotin orang banyak.
6. Hapus semua kenangan tentang dia. Yang utama adalah SMS. Jangan dibaca-baca lagi deh, percaya sama gue, hapus semua SMS dari dia, no. dia juga sekalian hapus aja. Jangan sampe ada nama dia lagi di otak lo.
7. Buka mata lo lebar-lebar deh, banyak ko yang lebih baik dari dia, seenggaknya lo harus berpikir kalau dia memang ngga pantes buat lo, lo bisa mendapatkan orang yang jauh lebih baik dari dia, perluas pergaulan deh.
- Semoga bermanfaat, semangat yah! -


01.52 | 0 komentar

CINTA SEJATI

Written By AshidiQ NuGrahA on Jumat, 19 Agustus 2011 | 19.47


Cinta sejati
Apakah cinta sejati itu?
Tahukah kamu, apakah cinta sejati itu?
Cinta sejati bukanlah ingin memiliki
Cinta sejati bukan pula nafsu untuk menguasai
Apalagi memanfaatkan

Cinta sejati ialah kerelaan memberi, tanpa ingin dibalas
Cinta sejati itu berkorban, tanpa mengharap imbalan
Cinta sejati adalah menjaga, agar yang dicintai tetap dalam kebaikan
Cinta sejati itu tekad melindungi, menjaga, mengasihi, memberi, berkorban
Meski jiwa, maupun nyawa
Demi kemuliaannya

Dan di antara cinta sejati itu ... ada cinta yang menjadi penghulu segala cinta sejati
Sebuah cinta sejati yang benar-benar sejati
Cinta sejati yang hakiki
Apakah cinta yang hakiki itu?
Tahukah kamu apakah cinta yang hakiki itu?
Cintamu kepada Rabb-mu.


NB:
Jika belum bisa mengerti maksud puisi di atas, silakan baca 3 baris terakhir.
3 baris itulah intinya.
Cinta sejati yang benar-benar sejati ya cinta kepada Rabb (Tuhan).
19.47 | 0 komentar

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Ketika sudah beberapa kali berkencan dengan seorang pria, tentu saja mulai tumbuh benih-benih asmara. Harapan untuk bisa meresmikan hubungan pun muncul. Tapi, apakah si memiliki perasaan yang sama?

Berikut 4 tanda cinta bertepuk sebelah tangan yang dikutip dari vivanews :

1. Perkenalkan Anda sebagai teman
Pria cenderung memperkenalkan wanita incarannya dengan menyebutkan langsung nama sang wanita di depan teman-temannya. Tentunya tanpa embel-embel 'teman'. Ini artinya, ia menghindari kata 'teman' karena memang ingin hubungan bisa berlanjut. Tetapi, jika si dia langsung memperkenalkan Anda sebagai teman, ini adalah sinyal kalau ia tak memiliki perasaan yang sama.

2. Menceritakan wanita lain dengan santai
Pria tidak akan pernah membicarakan wanita lain dengan santai di depan wanita incarannya. Jika ia dengan cueknya bercerita panjang lebar tentang wanita lain, bisa jadi dia hanya menganggap Anda sebagai teman curhat. Ia mungkin nyaman dengan Anda, tetapi hanya sebatas teman.

3. Memperlakukan Anda seperti teman pria
Berteman dan menghabiskan waktu dengan pria memang seru. Anda mungkin akan sangat menikmatinya. Tetapi saat menghabiskan waktu dengannya, lihat juga sikapnya pada Anda. Jika ia cenderung bersikap seenaknya dan bisa bercanda lepas seperti layaknya teman pria, tandanya ia hanya menganggap Anda sebagai teman.

4. Menelepon jika butuh
Pria yang sedang melakukan pendekatan akan menelepon untuk menanyakan aktivitas Anda atau mengajak kencan. Bukan hanya saat ia butuh saran atau bantuan.
19.35 | 0 komentar

Arti cinta.

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.
Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. CInta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.
19.22 | 0 komentar

Translator

SMS DISINI YA?? 085860393923

blog free download